Dr Zakir Naik : Orangtua Muslim Jangan Menikahkan Putra-Putrinya Dengan Non Muslim

0
521

Dr Zakir Naik : Orangtua Muslim Jangan Menikahkan Putra-Putrinya dengan Non Muslim

Pada Kajian Umum Dr. Zakir Naik di Universitas Darussalam Gontor, banyak peserta mualaf yang bertanya. Sebagian besar dari mualaf tesebut berasal dari pasangan orang tua muslim dan non muslim.Hal ini membuat Dr. Zakir Naik terkejut.

Menurut Zakir Naik, Indonesia negeri yang cukup unik. Banyak keluarga muslim yang tidak paham mengenai Al Qur’an. Banyak pernikahan antara muslim dengan non muslim. Yang mengagetkan baginya adalah ketika orang tua muslim membiarkan begitu saja anaknya menikah dengan non muslim.

“Mereka biasa saja. Padahal, di India, jika ada anggota keluarga muslim menikah dengan non muslim akan dikucilkan,” kata Zakir Naik.

Zakir Naik memberi saran agar para pemuka agama, perguruan tinggi Islam di Indoneaia untuk memberikan pemahaman agar keluarga muslim tidak lagi mengijinkan putra dan putrinya menikah dengan non muslim.

“Karena, muslim itu lebih baik dibanding non muslim cantik, ganteng, atau kaya raya. Muslim lebih baik, karena ia akan membawa ke Surga. Sementara non muslim akan membawa ke neraka,” kata Zakir Naik.

Via Fokus

Tinggalkan Balasan