Kronologi Mudzakarah Antara Pihak Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal Dan Pendemo Yang Tertunda Lagi

Diposting pada

Bismillah

Kronologi Mudzakarah Antara Pihak Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal Dan Pendemo Yang Tertunda Lagi

  1. Sebelum pukul 11.00, Ust Yazid, Ust Hakim, Kuasa hukum MIAH, Dan para ikhwan sudah memenuhi 90% ruangan lt 2 Sri Baduga gedung balaikota Bogor.

Sementara dari kubu sebelah tidak terlihat kehadirannya, hanya ada beberapa orang dibawah (pintu masuk) dan 1 orang tokohnya berserta intelnya yang hilir mudik

  1. Selang beberapa waktu, Kami dihimbau untuk meninggal kan ruangan dikarena ada protes dari pihak sebelah, dan ternyata diluar sudah banyak Massa kubu sebelah dan mulai melakukan “orasi” yang membuat situasi mulai tidak kondusif. Yang pada intinya mereka ingin menyaingi

  2. Demi menjaga ketertiban dan keamanan, pihak pemda meminta kepada kami untuk turun dan meninggalkan ruangan ( yang waras ngalah ) (padahal jumlah kami yang banyak bisa diatur dan menaati tata tertib) Di area pemda.

Ingat, kalau seandainya kubu sebelah bisa tertib, harusnya mudzakarah bisa berjalan sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Mereka yang telat, mereka yang rame.

  1. Akhirnya, kedua Massa dialihkan menuju 2 masjid, kubu sebelah ke masjid balaikota dan Kami ke masjid kejaksaan.

Setelah itu para asatidz kami berpindah menuju ruang sekda (ada video dari aswaja) dan tanpa ada team dokumentasi dari MIAH (dilarang masuk).

  1. Semoga Allah menjaga kedua asatidz Kami dalam menegakan yang haq dan membantah kebathilan.

Abu Nazanin Zuhaira

Bogor, 13 February 2018