Menlu Saudi Gambarkan Putra Mahkota Saudi Sebagai Sosok yang Tegas dan Kuat

0
52

Menlu Saudi Gambarkan Putra Mahkota Saudi Sebagai Sosok yang Tegas dan Kuat

Dalam pernyataannya pada hari Jumat di Konferensi Dialog Mediterania di Roma, Italia, Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al-Jubeir menggambarkan sosok Pangeran Mahkota Saudi Mohammed bin Salman sebagai orang yang menentukan dan mencintai rakyatnya.

Jubeir menekankan bahwa putra mahkota sudah mulai memberantas korupsi di kerajaan, mulai dari puncak sampai ke akar-akarnya. Demikian seperti dilansir dari Al Arabiya, Sabtu, (2/12/17).

Berbicara mengenai rencananya untuk Arab Saudi, dia mengatakan bahwa Pangeran Mohammed ingin mengubah negara ini menjadi lebih baik melalui reformasi dan memberantas korupsi. Dia menunjukkan bahwa orang-orang Saudi mulai merasa seperti sedang mendapatkan negara mereka kembali.

Jubeir juga mengatakan bahwa pangeran Mohammed adalah individu dengan visi dan ambisi untuk negaranya. Dia memiliki standar moral dan dia peduli terhadap rakyat, tambahnya.

“Dia juga menentukan, kuat dan menginginkan negaranya menjadi negara yang normal. Selain itu, dia memberdayakan kaum muda dan memberi mereka kesempatan kerja. Dia mengenalkan budaya, kreativitas, pemberdayaan perempuan dan kembali ke Islam yang sesungguhnya. Ini adalah Mohammed bin Salman dan kita beruntung memilikinya sebagai pemimpin kita saat ini,” ungkap Al Jubeir.

Sumber : Al Arabiya

Tinggalkan Balasan